My First Blog


Hasil gambar untuk tumblr hello


Hi teman! ini blog pertama saya. Mungkin di first blog ini saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Elsa salsabila anak pertama dari dua bersaudara. saya lahir di Ciamis, 2 september 2002. Saya tinggal di Dsn.warudoyong Desa Sindangherang, Kec. Panumbangan Kab. Ciamis. Sekarang saya bersekolah di SMPN 1 Panumbangan.Saya termasuk orang yang tertutup, hanya sedikit bersikap terbuka kepada teman-teman terdekat saja itupun hanya teman- teman yang bisa saya percaya saja hm.Saya lebih suka pada orang yang bersikap apa adanya karena mereka lebih asik diajak berteman.Mungkin itulah sekilas tentang saya,terimakasih.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

INSTAGRAM FEED

@soratemplates

Hidayah

Berbicara tentang hidayah berarti membahas perkara yang paling penting dan kebutuhan yang paling besar dalam kehidupan manusia. Betapa t...

Cari Blog Ini

Multicursor - Busy